Jumat, 14 April 2017

H.A. 2007 Ceriakan Anak Yatim dengan Out Bond


Minggu (9/4) lalu ada kegiatan seru di Pemandian Andeman, Turen. Komunitas Himpunan Amal 2007 (H.A. 2007) pecinta yatim mengadakan outbound bersama anak-anak yatim dari Wajak dan sekitarnya. Komunitas yang setiap tahunnya mengadakan santunan ini ingin mengadakan kegiatan yang berbeda di tahun 2007.

Baca Juga: Ada Apa dengan Komunitas Blogger Malang Citizen?

Diikuti oleh 30 anak yatim, kegiatan dimulai dari Masjid Besar Al Mukhlisin menuju Pemandian Andaman. Para panitia yang berasal dari anggota H.A. 2007 menyambut hangat peserta yang akan melakukan outbound. Indahnya pemandangan dan sejuknya suasana membuat panitia dan peserta outbound semakin semangat. 
Gelak tawa anak-anak yatim mengiringi outbound yang terdiri dari tiga permainan yaitu estafet tepung, spongebob spon, dan estafet air. Kebersamaan terlihat kala panitia dan anak-anak yatim makan siang bersama ala pesantren. Untuk menambah kebahagiaan panitia juga memberikan santunan dan hadiah bingkisan kepada anak-anak yatim. "Saya senang sekali mengikuti acara ini, selain dapat teman baru, saya juga dapat hadiah."  Tukas Ja’far Muzamil, peserta outbound.

Estafet Tepung

Makan Bersama Ala Pesantren

"Mencintai anak yatim tidaklah harus melulu dengan melakukan santunan, tapi dengan mengadakan outbond untuk mereka dapat meningkatkan kecintaan kita kepada anak yatim" kata Imroatul Alimi selaku panitia out bond. "Selain itu rasa persaudaraan juga akan semakin erat terjalin. Apalagi melihat gelak tawa mereka adalah kebahagiaan tersendiri buat kami. Semoga acara ini bisa menjadi agenda rutin H.A. 2007, menceriakan anak yatim dengan outbound" harapnya.

Tidak ada komentar: