Sabtu, 22 April 2017

Jelang Lomba Kirab Play Pass, DBA MTs. Al Hidayah Serius Latihan



Siswa MTs. Al Hidayah Wajak antusias menjalani latihan untuk persiapan Lomba Kirab Play Pass yang akan memperebutkan piala bergilir dari Walikota Malang, 28 April mendatang. Bertempat di lapangan basket MTs. Al Hidayah, latihan rutin telah digelar sejak seminggu yang lalu.

"Kita sudah semingguan yang lalu latihan untuk persiapan, kalau latihan rutin sih setiap Jum'at dan Sabtu." ujar pelatih Drum Band MTs. Al Hidayah Wajak, Andik Arianto,  kepada Wajak Citizen, Sabtu (22/4).

Lomba yang akan diikuti setelah vakum (mengikuti lomba) selama hampir lima tahun ini akan dijadikan sebagai motivasi bagi siswa. Pasalnya tahun ini siswa yang mengikuti ekstrakurikuler drum band jauh dari harapan. Akibatnya pelatih kesulitan mencari pemain saat akan mengikuti lomba. "Entah mengapa, antusias siswa untuk mengikuti ekskul drum band berkurang, tidak seperti dulu pesertanya banyak. Sehingga untuk ikut lomba kali ini harus mengundang alumni yang sudah lulus dari MTs." keluh Andik.

Pelatih yang juga alumni MTs. Al hidayah tersebut berharap kali ini dapat meraih juara seperti lima tahun yang lalu, saat Drum Band MTs. Al Hidayah mendapatkan juara umum pada Lomba Display dan Play Pass Se-Jawa Timur. "Kalau menang nanti bisa sebagai daya tarik bagi siswa baru, kan sekarang musimnya pendaftaran siswa baru" ujar Andik.

Perlu diketahu bersama jika Drum Band MTs. Al Hidayah pernah mendapatkan juara umum dengan menyabet tiga kategori sekaligus, The best CG, The Best Terompet, dan The Best Perkusi. Wow, keren ya? Penasaran? Yuk, segera daftar ke MTs. Al Hidayah Wajak.







6 komentar:

Endrita mengatakan...

Wahhhh..., keren nih sekolah...
😍

felyina mengatakan...

Good luck!

Uqbaa mengatakan...

Alhamdulillah.. dapet juara 3

Eni Rahayu mengatakan...

Iya makasih mas

Eni Rahayu mengatakan...

Makasih mbak fely

Eni Rahayu mengatakan...

Alhamdulillah. Tunggu beritanya ya..